Dowlnoad Adobe Premire Pro 2015


Aplikasi Adobe Premire Pro (2015)
Gambar seperti diatas ,hehe maklum bro baru belajar blogger buat nambah duit jajan, gw lagi bokek tanggal tua wkwkwk

kalian bisa dowload di google drive yang jelas tidak ada virus di atas yang akan mengganggu komputer agan
Fitur dari Adobe Premiere Pro 2015 
  • Dapat mengedit video Anda untuk menciptakan hasil yang menarik.
  • Mudah digunakan.
  • Punya kemampuan editing 3D.
  • welcome screen baru.
  • user interface Cleaner.
  • Mendapat dukungan untuk Premiere arus kerja Clip.
  • Dapat autosave proyek Anda.
  • Audio perangkat tambahan telah dibuat.
  • Dapat mempertahankan nada suara selama menggosok.
  • Mendapat integrasi dengan aplikasi Adobe lainnya.


Dan untuk Spek Minimum saya sertakan,bagi pc kalian yang masih kentang haha 

  • Sistem Operasi : Windows 7/8/0/8.1 dan 10
  • RAM Memory : 4GB Minimal 
  • Hardisk space : 4GB
  • Processor : Intel pentium core DUO 2  ( lebih tinggi )

Dan isi File 
isi file yang berada saya sertakan ada sekitar 800MB sudah sama file aktivasi jadi silahkan untuk mendowlnoad link sudah saya siapkan aman sentosa haha 


Yawes langsung saja ya
Silakan REQ Luwak White kopi passwordnya
biar seperti di tipi itu hlo si via vallen wkwkwk


Untuk adobe premiere PRO yang seri 3 nanti saya upload 
Adobe premiere 2018 (comingsoon)
Adobe Premiere 2019 (comingsoon)

link DISINI
Sudah termasuk Crack biar kedepannya gak mengganggu aktivitas komputer/laptop Agan





* Bagi yang file nya bermasaah pada Winrar saya pake yang terbaru
Disini kalian bisa klik link untuk dowlnoad WInrar terbaru
Link DISINI


Terima Kasih telah mampir bro


Jangan Lupa mampir Channel Youtube saya 

Postingan Populer