[DOWLNOAD] Software Flimora Full Version [32 bit/64bit]

 Halo selamat datang lagi boskuh.kali ini admin mau bagi software edit vidio untuk pc atau laptop kentang seperti punya mimin hahahaha. dan software ini support 32bit untuk windows 7 ,windows 8,dan windows 10 .wah keren kan bro hehehe yuk langsung aja didiwlnoad ya jangan lupa berdoa biar bisa.






Saya sebutkan spek minimal ya bro bukan rekomendasi,jangan ngledek PC punya saya cuman core 2 duo pake soket LGA 775 G31 (apes ya gua ) jadi gak bisa testimoni hehehehe








SPEK 

Operating System menggunakan 

Windows 7 > Best system Windows 10

Prosesor

Intel i3 2ghz Dualcore >Best system Intel i5 3ghz+

Memory

4GB DDR3 >Best system 8GB DDR4

Hardisk

1GB-7200Rpm/SSD >Best system 1GB SSD 

Graphic card

DirectX Compatible

Screen resolution

1280X720   >Best system 1920X1080




untuk pertama tama saya pake winrar versi terbaru kalian bisa dowlnoad winrar disini

WINRAR

 


Flimora  [32bit]

Google Drive [linik]



Flimora  [64bit]

Google Drive [linik]



oke sekian dan matur thank you bro wkwkwk


jangan lupa mampir ke blooger saya yang lain oke





Postingan Populer