[Dowlnoad]-Browser Google Crome Instaler room 64x

 Halo Balik lagi oke kali ini saya akan memberikan file browser yang biasa saya pakai hehe

oh ya file ini sering saya pakai karena sangat ringan dan ada terjemahan indonesia nya jadi bagi kalian yang scroll web tampilan bahasa inggris kalian kurang lancar ,TENANG Ada penerjemahan nya jadi kalian gausah kawatir lah kalau salah mencet link Japanese wkwkwkwkk apa thailand wik wik wik 



nah tampilan sangat elegan wkwkwk ya sebenarnya browser bawaan windows atau biasa disebut internet exploler dan sekarang berganti windows EDGE ini fiturnya sama aja mencari google.com

berbeda dengan Microsoft EDGE mesin pencari menggunakan BING jadi saingan google bro wkwkwkwk


oke tanpa berlama lama langsung saja dowlnoad file nya karena saya ada acara ke angkringan jejer 

yuk dowlnoad saja yak







oh ya file ini sebelum saya upload sudah saya scan antivirus dan hasilnya tidak ada virus ya guys jadi kalian gak usah takut dowlnoad link nya sudah saya sertakan 




Instaler 32bit/86x

Link DISINI


Instaler 64bit

Link DISINI






Postingan Populer