[DOWLNOAD]Mozila Firefox Full version 32&64Bit PC

 Halo selamat datang kembali.kali ini saya akan membagikan file mozila firefox khusus PC atau LAPTOP ya.dan mozila firefox hampir sama dengan google crome hehe dan mozila firefox sudah menggunakan bahasa indonesia.lebih paham kan wkwkwkwk jadi buat kalian bahasa inggris hanya paham yes no i am i am chiken angka bahasa inggris,sebaiknya dowlnoad browser ini dari pada otak anda kecetit

dan admin disini ingin kasih tahu juga dan apabila kalau kalian ingin mencari Browser selain Mozila firefox ini kalian gak perlu khawatir admin juga punya stok browser yang lain kok seperti crome opera 

oh ya dan yang admin tahu laman seperti opera kayaknya sudah jarang dipakai juga,kalau saya sih crome dan mozila firefox ini sama" ringan kalau dipakai di laptop kalian,dan apabila kalian kalau mengalami masalah peforma atau keluhan lemot pada laptop kalian jika masih pake HDD admin sarankan utuk mengubah ke SSD dah dan kalian rasakan sendiri peforma sedikit whusssssss

oh ya spek pc admin itu untuk soket prosesor masih pake LGA 478 prosesor masih ada pin kecil2 beda dengan LGA 750 sudah menggunakan yang datar.Tp untuk windows yang saya gunakan yaitu windows 8.KOK BISA!!!!!

Kuncinya ada di SSD karena misal kalian mengalami gagal inul permasalahannya ada di Spek HDD tidak supprot untuk windows 8 solusinya ada di SSD atau beli HDD baru udah solved permasalahanya.silahkan dipelajari saja.


dan sekarang walaupun spek low atau mbah nya para HIGH END tp laptop admin juga gak mau kalah dong.Besok kalau ada waktu mau saya experiment laptop admin MENGGUNAKAN WINDOWS 11 hahahaha biar meledak sekalian.

Tp tidak mungkin lah kalau meledak admin juga belum pernah denger kasus kaya gitu halah gak mungkin dah beneran




dan untuk versi terbaru kalian bisa didowlnoad sekarang disini.

oke langsung saja saya gak basa basi dowlnoad langsung 






dan disini saya sudah sertakan versi bit.terserah mau pilih mana punya nya saya yang itu 

dan dowlnoad pake google drive terbukti cepet


32bit

LINK DISINI

64bit

LINK DISINI








Postingan Populer